NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 12 Juni 2011

Kebakaran Padang Rumput Bikin Panik Bandara Mutiara


Aktivitas di Bandara Mutiara Palu, Sabtu sore, sempat terganggu karena terbakarnya padang rumput kering yang berada di sekitar bandara terbesar di Provinsi Sulawesi Tengah ini.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 WITA itu menimbulkan kepulan asap sehingga membuat sejumlah pengunjung dan pegawai Bandara Mutiara terlihat panik. Mereka berlarian ke luar ruangan saat mendengar suara sirine mobil pemadam bersahut-sahutan.

Sementara itu, api cepat merambat ke segala arah karena kencangnya tiupan angin. Bahkan api sempat mengarah ke bangunan tempat penyimpanan bahan bakar pesawat terbang.

Sejumlah pegawai bandara terlihat membantu petugas pemadam kebakaran menyiram air ke sumber api. Sebanyak lima armada pemadam kebakaran datang bergantian memadamkan api.

Lebih kurang 100 orang turut menyaksikan proses pemadaman api tersebut sehingga sempat mengganggu laju mobil pemadam kebakaran. Proses pemadaman itu berlangsung sekitar 45 menit. Tim pemadam kebakaran meninggalkan lokasi setelah benar-benar tidak ada api atau bara yang masih menyala.

Anton Maliali, petugas keamanan Bandara Mutiara Palu menduga sumber api berasal dari puntung rokok menyala yang dibuang seseorang. "Mungkin ada orang membuang puntung rokok, karena padang rumput ini terletak di sebelah jalan raya," katanya.

Padang rumput setinggi hampir satu meter di sekitar bandara kondisinya sudah mengering karena musim kemarau sehingga bara kecilpun akan mudah menjadi api jika terkena tiupan angin.

Beberapa waktu sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di tempat yang sama namun petugas berhasil memadamkannya.

Petugas Bandara Mutiara Palu berniat memangkas padang rumput tersebut guna mengantisipasi kejadian serupa.


(Republika.co.id)

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts