NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 27 Juni 2011

Korban Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat di Rusia Jadi 47 Orang



Korban tewas akibat kecelakaan pesawat di Rusia pada 20 Juni lalu terus bertambah. Hingga hari ini, korban tewas mencapai 47 orang.

Menurut Menteri Kesehatan Rusia seperti dilansir AFP mengutip Interfax News Agency, Minggu (26/6/2011), korban tewas terakhir adalah seorang perempuan yang mengalami luka bakar parah di sekujur tubuh, serta seorang pria yang mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya.

Pesawat RussAir Tu-134 ini ditumpangi oleh 43 penumpang dan 9 kru pesawat. Sehingga, penumpang dan kru pesawat yang selamat hingga saat ini berjumlah 5 orang saja.

Dalam insiden maut tersebut, pesawat RussAir Tu-134 tadinya mencoba mendarat darurat di jalan tol sekitar dua kilometer dari Bandara Petrozavodsk di wilayah Karelia, Rusia utara. Namun pesawat yang bertolak dari Bandara Domodedovo, Moskow itu jatuh dan terbakar. Tidak jelas bagaimana kelima korban yang terluka itu berhasil selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut.

Menurut kementerian darurat, para korban tewas termasuk seorang warga Swedia, seorang warga Belanda dan dua warga Ukraina. Satu keluarga yang terdiri dari empat orang dengan kewarganegaraan ganda: Rusia dan AS juga tewas dalam peristiwa tragis itu.


(Detiknews)


Support by :




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts