NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 30 Juni 2011

Penerbangan Makassar-Jeddah Terganjal Visa



Itikad Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel membuka rute penerbangan langsung Makassar-Jeddah ternyata belum bisa direalisasikan dalam waktu cepat.

Salah satu kendalanya, Pemerintah Arab Saudi belum punya rencana membuka kantor penerbitan visa di Makassar.Baik jamaah haji maupun umrah asal Sulsel, masih harus mengurus visa di Jakarta. Kemarin, delegasi Sulsel yang dipimpin Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melakukan pertemuan dengan Konsulat Jenderal (Konjen) RI di Jeddah untuk berkoordinasi dengan instansi setingkat kementerian luar negeri Arab Saudi agar bersedia membuka penerbitan visa di Kota Makassar.

Pemprov Sulsel tersebut tampaknya tidak bisa diupayakan Konjen RI di Jeddah dengan alasan hal tersebut menjadi kewenangan Pemerintah Arab Saudi. Konjen RI Zakaria Anshar justru meminta Gubernur Sulsel berkonsultasi dengan Kementerian Agama (Kemenag) dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI untuk mengupayakan membuka jalan penerbangan langsung Makassar- Jeddah. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel Irman Yasin Limpo yang mendampingi Gubernur selama di Jeddah dan Mekkah, mengungkapkan, kunjungan ke Arab Saudi dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar mengalami peningkatan setiap tahun.

Daftar tunggu jamaah haji Sulsel saja sudah mencapai 88.000 orang. Sementara itu, jumlah jamaah umrah dari daerah ini mencapai 32.000 orang berdasarkan data per Mei 2011. Jumlah tersebut belum termasuk jumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang diberangkatkan ke Arab Saudi melalui Bandara Hasanuddin. Karena itu, kunjungannya ke Mekkah dan Jeddah bisa memprakarsai dibukanya perwakilan atau Konjen Arab Saudi di Makassar untuk pelayanan visa. "Pada prinsipnya, Maskapai Garuda Indonesia sudah siap melayani rute Makassar- Jeddah.

Namun, selama pelayanan visa belum ada di Makassar, berarti ini belum bisa dilakukan. Selama ini warga Sulsel yang mau ke Arab Saudi harus bolak-balik mengurus visa ke Jakarta," tandasnya saat ditemui di Mekkah, kemarin. Jika rute penerbangan Makassar- Jeddah sudah dibuka, Bandara Hasanuddin Makassar akan menjadi pintu gerbang Indonesia bagian timur. "Untuk tahap pertama, kami harapkan penerbitan visa dan penerbangan ini bisa melayani jamaah umrah dan umum. Ini sangat menguntungkan Pemerintah Arab Saudi karena akan mendekatkan Arab dan Makassar," ujarnya.

Karena itu,Gubernur Sulsel bersama rombongan juga dijadwalkan akan bertemu instansi setingkat Kemenlu Arab Saudi untuk membahas hal tersebut. Namun, belum diketahui pasti, apakah rencana pertemuan ini akan berhasil atau tidak. Pasalnya, Arab Saudi meminta pertemuan tersebut dilangsungkan di Riyadh yang merupakan pusat kegiatan kerajaan negara.

"Sejauh ini pertemuan Gubernur dengan Kementerian Luar Negeri Arab Saudi belum terkonfirmasi.Arab Saudi meminta pertemuannya di Riyadh, sementara jaraknya dari Mekkah sangat jauh," tandasnya.


(Makassar Terkini)



Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts