NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 28 Juni 2011

Liburan Mengasyikkan di Taman Wisata Telengria

(foto: tabloidforsas.wordpress.com)
(foto: tabloidforsas.wordpress.com)

TAMAN Wisata Telengria merupakan Taman Hiburan Keluarga yang berada di Kab. Pacitan Jawa Timur, yang juga tanah asli kelahiran Bapak Presiden SBY.

Dengan alam eskotis dari Samudera Hindia dan panorama yang dikelilingi pegunungan dan bukit – bukit bagaikan permata hijau yang nampak serasi terpadu dengan buih ombak indah. Keberanian para nelayan tradisional yang melaut, ditambah anak pantai untuk bermain ombak dengan papan selancarnya menambah suasana keasrian  kawasan pantai Telengria tersebut.

Kenyamanan pengunjung semakin bertambah karena kawasan Pantai Telengria didukung dengan berbagai fasilitas, mulai dari transportasi & akomodasi yang mudah dijangkau oleh pengunjung. Serta berbagai kegiatan / acara yang diselenggarakan dikemas secara menarik.

Sebagai penunjang objek wisata Pantai Telengria telah menyediakan Sea View Restaurant yang dilengkapi Hot Spot Area & Live Music setiap malam hari,  dikenal dengan kekhasan konsep Jawa, yang menyediakan menu – menu special hasil cita rasa para chef berpengalaman , dan siap menerima paket ulang tahun outdoor, weeding, & pesta lainnya, tersedia juga meeting room dengan kapaitas 200 pax. Sea View Restaurant menghadirkan pesta BBQ Night disetiap malam minggu.

Costumer yang datang mayoritas adalah dari instansi – instansi daerah sekitar, bahkan dari daerah lain, juga dari pengusaha , artis – artis, seniman, dan umum lainya. pelayanan service yang ramah ditambah suasana pemandangan laut lepas nampak terlihat dari area service sea view restaurant, sangat memberikan kepuasan tersendiri ketika sambil menikmati sajian menu spesial.

Untuk memanjakan anak – anak yang mengandung unsur education tersedia Kid's Planet yang menyediakan kolam renang anak & kolam renang dewasa, Bianglala, Kid's Orchid's/taman anggrek & Kid's Zoo ( aneka koleksi satwa ), serta wahana bermain untuk anak. Kid's Zoo menghadirkan crocodile feeding show disetiap hari minggu. panggung gembira didalamnya yang dibentuk dengan konsep dunia anak, sangat memberikan motivasi untuk belajar dan meningkatkan rasa keberanian mental yang positif terhadap perkembangan pada anak usia dini. keindahan taman bunga disekeliling area wahana bermain menimbulkan rasa kepedulian terhadap lingkungan alam sekitar. Rasa nyaman dan kegembiraan nampak terlihat ketika anak – anak sedang menginjakkan kaki di area Kid's Planet.

Untuk mendapatkan kebugaran anda di pantai telengria tersedia Royal Reflexi On The Beach, dengan suasana nyaman, aromateraphyst reflexologi, teraphys ramah & profesional.

Selain fasilitas tersebut diatas pengunjung yang datang ke Pantai Telengria tentunya akan berkeliling menikamati keindahannya kini tersedia kereta mini & yang siap berputar mengelilingi taman hiburan keluarga wisata telengria, serta perahu wisata bagi yang ingin menikmati buaihan ombak pantai serta pemandangan indah disekeliling teluk tersebut.

Di Pantai Telengria juga ini tersedia PACE( Pacitan Adventure Chalange )/ Outbond. Bagi yang suka tantangan membentuk mental inspirasi bagi seseorang tentunya akan menjadikan kesan tersendiri ketika telah mencoba program – program PACE ini. Fasilitas tersebut didukung dengan bumi perkemahan disekitarnya yang sering kali digunakan untuk aktivitas kegiatan kemah, camping, dll untuk para pelajar & mahasiswa, serta umum lainnya. dilengkapi panggung kegiatan  yaitu " Panggung Songgo Budoyo ".

Pantai Telengria yang dikenal dengan laut selatan ini, sangat cocok sekali bagi para pemula yang ingin belajar surfing, selain didukung dengan fasilistas surfing course dan trainer yang berpengalaman, juga ombak pantai ini tidak terlalu besar, dengan kondisi bergelombang yang bergerak landai dari samudera Hindia. Surfing course juga menyewakan papan surfing dengan harga yang relatif murah. Hampir setiap hari ada wisatawan yang berkunjung ke pantai ini dan mayoritas para pecinta surfing, yaitu dari Australia, dan Prancis, serta dari negara – negara sekitar.

Untuk mendapatkan ikan goreng siap sajipun di Pantai Telengria sangatlah mudah karena memang mitra pedagang yang selalu kreatif untuk mengelola hasil jerih payah para nelayan. tidak hanya itu yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke pantai ini, berbagai macam souvernir khas pantai telah banyak berada di area Taman Hiburan Keluarga Wisata Telengria.

Taman Wisata Telengria didukung dengan pengamanan, serta kenyamanan dalam pelayanan yang berbasig dunia pariwisata, serta sambutan salam sapa hangat yang selalu mereka berikan terhadap para pengunjung yang datang , tentunya akan menambah kehangatan dan kesan tersendiri ketika para pengunjung menginjakkan kaki di wisata Telengria ini.

Dengan fasilitas tersebut diatas harga ticket massuk kawasan  Anak – anak : Rp. 3.000,- ( tiga ribu rupiah ), Dewasa : Rp. 5.000,- ( Lima ribu rupiah ), Kendaraan Roda 2 : Rp. 2.000,- ( dua ribu rupiah ), roda 4 /mobil : Rp. 3.000,-, Bus mini : Rp. 5.000,- ( lima ribu rupiah ), roda 6/ bus/truck : Rp. 10.000,-, ( harga ticket tersebut selain ada event – event tertentu).


(okezone)

Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts