NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 02 Juli 2011

Pertamina Gandeng Garuda Indonesia



PT Garuda Indonesia cabang Pontianak melakukan kerjasama dengan PT Pertamina area Kalbar dalam hal kerjasama program bisnis kelas dan Pertamax Plus, di Kantor Pertamina Pontianak, Jumat (1/7/2011).

Sales Area Manager PT Pertamina Region VI Kalbar, Ibnu Chouldum, menyebut kerjasama ini sebagai bentuk sinergi antar BUMN. Selain program Pertamax Plus yang dikerjasamakan, memang saat ini sangat gencar disosialisasikan oleh Pertamina.

"Pertamax Plus adalah produk yang berkualitas. Tentunya customer Garuda yang telah memakai bisnis kelas harusnya memilih Pertamax Plus untuk kendaraannya. Ya, terbang dengan Garuda dan mendarat dengan Pertamax Plus," kata Ibnu dalam sambutannya.

General Manager Garuda Indonesia cabang Pontianak, Wempie Ohouiwutun, mengatakan ini sebagai kerjasama dalam bentuk kelas bisnis dan pertamax plus baru pertama kalinya di Indonesia dan dimulai di Pontianak.

"Penumpang kelas bisnis Garuda sudah sepatutnya memilih BBM Pertamax Plus bukan lagi premium. Maka, setiap penumpang bisnis kelas akan mendapatkan voucher lima liter Pertamax Plus untuk pembelian 20 liter Pertamax Plus," ujarnya.


(Tribunnews.com)





Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts