NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 01 Juli 2011

Melirik Potensi Wilayah Timur Indonesia

Terus tumbuhnya jumlah penumpang pesawat, membuat maskapai mulai berani mengembangkan sayapnya ke rute-rute jarak jauh seperti Sorong hingga Papua. Sebelumnya rute-rute tersebut jarang diminati, pasalnya load factor di rute jarak jauh tersebut sangat kecil.

 "Dalam satu-dua tahun terakhir ini, kebutuhan transportasi udara untuk wilayah Indonesia Timur terus meningkat. Jumlah penumpang pun terus tumbuh. Penyebabnya bukan hanya pertumbuhan ekonomi, tapi juga untuk urusan pendidikan dan pemerintahan terus meningkat," kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono.

Menurut Agus, otonomi daerah telah memacu pertumbuhan ekonomi cukup signifikan. Pemerintah daerah berlomba menambah fasilitas dan infrastruktur bagi dunia penerbangan. Pemda sadar bahwa dengan lengkapnya fasilitas Bandara akan berimbas pada percepatan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Maka kami melihatnya ada peluang besar di wilayah Indonesia Timur ini, khususnya rute-rute jarak jauh. Saat ini dengan 28 armada pesawat, Sriwijaya Air melayani 33 rute. Yang sebagagian besar masih di fokuskan di kawasan Indonesia bagian barat. Untuk Indonesia bagian timur, kota-kota yang diterbangi oleh kami masih Makasar, Ternate, Ambon, Menado, Kupang dan Palu," ungkapnya.

Dua rute baru dilayani Sriwijaya adalah ke Manokwari dan Sorong yang merupakan bagian dari pengembangan rute ke kawasan timur Indonesia. "Rute penerbangan ke wilayah Papua lainnya sudah mulai digarap, sembari menunggu kedatangan pesawat Boeing 737-800 NG dan Embraer,'' tambah Agus.

Bahkan maskapai ini juga memiliki misi menghubungkan kota-kota di Indonesia melalui jalur penerbangan udara. Bersamaan dengan mulai beroperasinya dua rute baru ke Papua pada 3 Juli 2011, mereka juga menambah rute baru Surabaya – Jogjakarta – Surabaya.  Maka pelanggan juga bisa memiliki alternatif pilihan dari Jogjakarta menuju Papua.

Penambahan rute baru ini dilakukan Sriwijaya tanpa menunggu kedatangan armada baru. Melainkan hanya mengoptimalkan utilisasi pesawat yang sudah ada. Targetnya, dengan menggunakan Boeing 373-300 dan Boeing 373-300 load factornya bisa mencapai 85 persen. Dan yakin bakal  menguasai pangsa pasar 15 persen. ''Segmen yang disasar mayoritas pegawai pemerintahan yang bertugas ke luar daerah melakukan perjalanan dinas, disusul oleh pebisnis, sekolah dan pariwisata.

District Manager Sriwijaya Air Surabaya, Budi Sasongko, mengatakan, alasan lain Sriwijaya Air dan maskapai lainnya membuka rute jarak jauh karena kebutuhan masyarakat cukup tinggi, baik menuju wilayah Indonesia Timur paling jauh seperti Sorong dan Papua maupun sebaliknya.

"Mengutip data BPS, hingga kuartal I 2011 jumlah penumpang pesawat mengalami peningkatan hingga 26,37% atau mencapai 12,1 juta orang jika dibandingkan periode yang sama pada 2010 sebanyak 9,6 juta orang. Data penumpang tersebut di dapat dari lima bandara utama di Indonesia," kata Budi.

Dari jumlah tersebut, Bandara Hasanuddin Makasar menduduki peringkat ke dua setelah Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Ini menandakan penumpang di wilayah Indonesia Timur terus meningkat. Apalagi banyak warga daerah Manokwari, Sorong dan Papua transit di Bandara tersebut.


(Surabaya Post Online)




Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts