NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 02 Juli 2011

Pemerintah Tunggu Keputusan Kuota Tambahan Haji

Pemerintah berharap kuota tambahan untuk calon jemaah haji Indonesia bisa diputuskan pemerintah Arab Saudi tidak melewati bulan Ramadan 1432H. Sedangkan biaya penyelenggara ibadah haji (BPIH) kemungkinan bisa diefisienkan jika harga avtur (bahan bakar pesawat) terjadi penurunan.

Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bahrul Hayat seusai memberikan ceramah pada pelatihan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Gedung Serbaguna Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (1/7). "Penambahan yang kita usulkan itu sebanyak 27.000. Nanti kita lihat berapa diberi, nanti kita bagi dua dengan PIHK (ONH plus) dan reguler," kata Bahrul.

Dari pengalaman tahun ke tahun, Kata Bahrul, penambahan kuota untuk calon jemaah haji Indonesia itu memang selalu ada. Hanya saja, pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama berharap keputusan penambahan kuota itu tidak melewati Ramadhan karena pemeerintan pun harus melakukan persiapan untuk penyelenggaraan haji ini. Seperti diketahui, kuaota calon jemaah haji Indonesia tahun ini sebanyak 211.000 yang terdiri dari 194.000 calon haji reguler dan 17.000 haji khusus.
"Memang (penambahan kuota) selalu agak akhir, tapi kita berharap tidak melewati ramadhan. Karena persiapan harus dilakukan," katanya.

Adapun untuk harga tiket penerbangan, ungkap Bahrul, pemerintah akan berupaya untuk menekan kanaikan harga tiket penerbangan. Ia pun mengakui bahwa harga tiket penerbangan Garuda, sampai hari ini belom dinegosiasikan. Bahrul pun mengakui bahwa saat ini sudah ada tiga perusahaan yang sudah memberikan masukkan penawaran harga tiket untuk angkut pesawat jemaah haji. Ketiga perusahaan itu yakni Saudi Arabia Airline, Garuda Indonesia dan Batavia Air. "Kita akan lakukan pembahasan termasuk dengan DPR, terkait perusahaan mana yang memberikan pelayanan yang lebih baik dan harga yang efisien," katanya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan ketiga perusahaan itu bisa ikut berpartisipasi pada haji tahun ini, Bahrul mengatakan semua kemungkinan bisa saja terjadi. Namun Bahrul akan melihat hasil evaluasi tim, dan mendengar pendapat DPR. Khusus untuk BPIH, kata Bahrul, ditargetkan bisa selesai 15 Juli 2011 karena masih dibahas dentan DPR. BPIH pun diharapkan bisa lebih efisien. Namun komponen penerbangan yang sulit ditebak adalah harga avtur, karena itu komponen terbesar dari harga penerbangan.

"Jadi kita tidak bisa mengatakan harganya biar murah, tapi avturnya naik. Tahun lalu kan harga penerbangan itu 1700 sekian, rata-rata. Kalau perhitungan kita perhitungan avtur itu naik dari tahun lalu," kata Bahrul.


(pikiran-rakyat.com)



Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts