NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 01 Juli 2011

Sky Aviation Akan Buka Rute Jambi-Pekanbaru




Setelah sukses launching rute penerbangan Jambi-Kerinci dan Jambi-Palembang pada 6 Juni lalu, kini PT Sky Aviation akan membuka rute baru. Yakni, Jambi-Pekanbaru. "Awal Juli ini akan diperkenalkan dan mulai beroperasi," ujar Kepala Perwakilan Sky Aviation Jambi Hidayat Hatuwe. Selain itu, menurut Hidayat, Sky Aviation juga akan membuka rute penerbangan ke Bengkulu dan Lubuk Linggau, juga pada awal Juli.

Sebelumnya, pada 27 Juni lalu, telah dilakukan penerbangan percobaan rute Palembang-Bandung. Hari ini (1/7), kembali akan dilakukan penerbangan dengan rute baru tersebut.

Hidayat mengatakan, dengan adanya extra flight tersebut, akan dilihat sejauh mana antusias konsumen. "Sky Aviation ingin memberikan solusi atas ketiadaan rute penerbangan ke Bandung. Yang biasanya hanya melakukan penerbangan khusus pesawat carteran," ujarnya kepada Jambi Independent.

Untuk diketahui, dengan dibukanya rute penerbangan baru tersebut merupakan lanjutan atas keberhasilan Sky terhadap rute penerbangan sebelumnya. Yakni Jambi-Kerinci dan Jambi-Palembang. Rute yang telah dibuka sejak 6 Juni lalu tersebut telah mencapai angka 40 persen capaian jumlah penumpang untuk rute Jambi-Kerinci, dan Jambi-Palembang mencapai 50 persen.

Dengan angka tersebut, Hidayat optimis ke depan akan lebih baik. Frekuensi penerbangannya tiga kali seminggu untuk rute penerbangan Jambi-Kerinci dan rute Jambi-Pekanbaru dengan empat kali penerbangan. "Didukung pesawat Fokker 50 keluaran terbaru berkapasitas 50 penumpang," ujar Hidayat.

Rute-rute penerbangan yang dilayani Sky Aviation tersebut, menurut Hidayat, merupakan rute yang belum dibuka oleh maskapai penerbangan lainnya. Untuk layanan pemesanan tiket pesawat, dapat dipesan di kantor perwakilan Sky Aviation di Bandara Sultan Thaha Jambi dan di loket-loket pembelian tiket yang tersebar di Kota Jambi dan sekitarnya.

Hidayat menambahkan, Sky Aviation merupakan maskapai penerbangan yang pertama kali memberikan jaminan asuransi dari CIU bagi tiap penumpangnya. Dengan komitmen Sky Aviation memberikan layanan penerbangan yang nyaman dan aman. "Sky juga rutin melakukan cek dan servis pesawat yang dilakukan di Fokker Service Asia di Singapura," ujar Hidayat.

Tak hanya mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang, Sky Aviation juga berkomitmen tepat waktu (on time). Agustus 2012 mendatang, Sky akan memperkenalkan pesawat baru. "Yakni pesawat besar Sukhoi Airbus 319 yang telah dibeli," ujar Hidayat.


(Jambi Independent)



Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts