NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 27 Juni 2011

Pesawat Komersil Nabire Resmi Beroperasi

Setelah menunggu cukup lama, Kabupaten Nabire akhirnya memiliki armada penerbangan komersil sendiri. Ya sebuah pesawat berbadan lebar jenis BAE 146 kini mulai beroperasi melayani penerbangan Nabire- Jayapura. Penerbangan perdana menuju Nabire  dilakukan , Sabtu (25/6) dengan penumpang yang sangat spesial yakni Persipura Jayapura. Dengan waktu tempuh 1 jam 10 menit penerbangan perdana komersil tersebut mendarat di bandara Nabire.

Bupati Nabire, Isaias Douw saat menerima Persipura kemarin ikut mempromosikan dan meresmikan beroperasinya pesawat tersebut. "Di masa kepemimpinan saya, saya ingin melakukan perubahan menyangkut transportasi  dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk bepergian," ungkap Isaias saat menerima Persipura di ruang kedatangan. 

Menurutnya, persoalan mendasar di Nabire adalah minimnya armada pesawat berbadan lebar yang masuk ke Nabire, disamping itu faktor fasilitas bandara yang dinilai perlu menjadi perhatian agar maskapai penerbangan lain mau membuka rute ke Nabire.

Ia berharap dengan beroperasinya pesawat komersil ini bisa memberikan kontribusi pembangunan secara berjenjang guna terbukanya akses perekonomian. "Saya memberikan penghargaan kepada direktur PT Douw Atururi Nusantara Airlines atas perhatiannya dalam jasa penerbangan. Harapan kami adalah pembangunan di Nabire bisa sama dengan pembangunan di daerah lain," ucapnya. Pesawat Nusantara Airlines ini melayani perjalanan pagi dari Nabire pukul 07.00 WIT menuju Sentani dan penerbangan sore Sentani pukul 13.00 WIT menuju Nabire. Dengan kursi berjumlah 98 sheet paling tidak bisa menampung masyarakat yang ingin berinvestasi di Kabupaten Nabire. Harga tiket yang diberikan untuk sekali penerbangan sekitar Rp 1.300.000.


(Cendrawasih Pos)



Support by :




0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts