NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 28 Juni 2011

Ocean Dream Samudra Target 100 Ribu Pengunjung

Ocean Dream Samudra (Foto: Dok Ocean Dream Samudra)
Ocean Dream Samudra (Foto: Dok Ocean Dream Samudra)

LIBUR sekolah telah tiba, sudahkah Anda merancang liburan bersama keluarga? Jika belum, Anda bisa menjadi bagian dari target 100 ribu pengujung Ocean Dream Samudra.

Di libur sekolah kali ini, Ocean Dream Samudra (ODS) menargetkan 100 ribu pengunjung. Untuk mewujudkannya, Ocean Dream Samudra menghadirkan wahana baru yang bernama Underwater Theater.

"Underwater Theater merupakan wahana yang menampilkan teater di dalam air dengan menyajikan kolaborasi tarian tematik yang dilakukan manusia dan hewan-hewan laut seperti lumba-lumba," kata M Rofik Anwar, Manager Ocean Dream Samudra kepada okezone seusai membuka Underwater Theater, Senin, (27/6/2011).

Lebih lanjut Rofik menuturkan, pengoperasian perdana Underwater Theater ditandai dengan penampilan "Russian Beauty of The Sea" yang akan menampilkan kolaborasi tarian baley para penari dari Russia dan lumba-lumba sebagai satwa laut di Indonesia.

"Pada pertunjukan itu tidak hanya balet, tapi juga akan memperlihatkan keahlian dan sifat lumba-lumba yang memberikan pesan eco-learning, serta edukasi tentang alam. Atraksi ini juga memadukan unsur komedi, keindahan, ketegangan, kesedihan, serta kegembiraan dalam sebuah film animasi sehingga menjadi sebuah tontonan yang menarik untuk disaksikan bersama kelurga," imbuhnya.

"Show ini dapat disaksikan pada pukul 10.00, 12.45, dan 15.45 WIB. Wahana dan show ini telah termasuk dalam tiket Ocean Dream Samudra dengan harga Rp90 ribu," sambungnya.

Di 2011, target ODS mengalami kenaikan. "Wahana baru ini untuk meningkatkan pengunjung yang datang ke Ocean Dream Samudra semakin banyak. Yang pada tahun 2010 jumlah pangunjung yang datang mencapai 60 ribu," tutupnya.


(okezone)


Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts