NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 28 Juni 2011

Lombok Sumbawa Pearl Festival Digelar 8 Juli

Sebagai sentra perdangangan mutiara terbesar di Indonesia dan destinasi pariwisata unggulan provinsi Nusa Tenggara Barat, Lombok dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata bersama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, didukung Asosiasi Budidaya Mutiara Indonesia akan menyelenggara Lombok Sumbawa Pearl Festival 2011.

Dirjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Sapta Nirwandar mengatakan, penyelenggaraan Lombok Sumbawa Pearl Festival 2011 diharapkan akan membuka akses pasar dan peluang investasi yang lebih luas, serta menggerakan perekonomian rakyat terutama di sektor pariwisata dan perdangangan.

"Penyelenggaraan lombok Sumbawa Pearl Festival ini dimaksudkan untuk memopulerkan Lombok sebagai daerah penghasil mutiara bertaraf internasional dan menumbuhkan rasa cinta, serta kebanggaan masyarakat terhadap mutiara Indonesia," kata Sapta Nirwandar kepada wartawan saat jumpa pers Lombok Sumbawa Pearl Festival di Jakarta, Selasa (28/6/2011).

Lombok Sumbawa Pearl Festival 2011 yang akan dihelat di kawasan Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 8-11 Juli 2011, menghadirkan beragam mutiara dari pelosok Nusantara.

"Pada lombok Sumbawa Pearl Festival akan dihadiri para buyers dari 36 negara dan buyers dari Indonesia. Selain akan berwisata, para buyers akan mengikuti lelang  mutiara hasil pembudidayaan para petani mutiara dari berbagai daerah di Tanah Air, seperti NTB, Maluku, Ternate, dan Papua," sambungnya.

Selain itu, M Zainul Majdi menambahkan, Lombok Sumbawa Pearl Festival ini merupakan acara yang ke tiga yang melekat dengan mutiara dan pariwisata, serta satu rangkaian dengan visit Lombok Sumbawa yang dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Melalui acara ini pemerintah provinsi NTB menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak satu juta orang di tahun 2012," tutupnya.

(nsa)
(okezone)


Support by :

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts