NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 09 Juni 2011

Bandara Kuala Namu siap beroperasi 2012


PT Angkasa Pura II targetkan terminal kargo Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara sudah dapat beroperasi pada 2012 seiring selesainya pengerjaan bandara terbaru pengganti Bandara Polonia Medan.

Dalam rencana induk Kuala Namu (KM 30/2007) disebutkan rencana operasi kawasan kargo di bandara terbaru ini pada 2012.

"Terminal kargo akan mulai beroperasi seiring bandaranya juga selesai dikerjakan," kata Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura II (AP II) Sulistio Wiyadi di Jakarta hari ini.

Luas bangunan terminal kargo di Bandara Kuala Namu itu mencapai 12.200 meter persegi dengan 9.000 m2 merupakan gudang, 1.600 m2 untuk perkantoran dan 1.600 m2 atap beton bangunan.

Terminal kargo ini berkapasitas 86 ton per tahun untuk kargo domestik dan internasional yang dilengkapi penyimpanan barang beku atau cold.storage. Luas parkiran mencapai 6680 m2 dengan konstruksi beton.

Untuk tahap awal, Bandara Kuala Namu yang terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara atau berjarak sekitar 70 km dari kota Medan, akan dibangun dengan kapasitas 7-10 juta penumpang per tahun dengan panjang landasan pacu 3.750 m2.

Dengan demikian, bandara ini dapat menampung aktivitas pesawat sebanyak 10.000 setiap tahunnya. Tahap selanjutnya akan dapat menampung hingga 25 juta penumpang per tahun.

Bandara ini juga didesain modern serta dirancang untuk memiliki akses kereta api dan berfasilitas city check in. (arh)

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts