NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 06 Juni 2011

Penerbangan Lion Air Segera Normal


Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menyatakan, jadwal penerbangan Lion segera normal pada Senin (6/6/2011) sore. Menurut Edward, Lion Air kini sedang berupaya keras untuk menormalkan jadwal-jadwal penerbangan.

"Pagi ini masih ada delay, keterlambatan sekitar satu jam hingga 1,5 jam untuk rute seperti Mataram, Pontianak, Surabaya, dan Pekanbaru," kata Edward, Senin (6/6/2011) di Jakarta.

Edward menjelaskan, keterlambatan pada Senin pagi merupakan imbas dari kekacauan jadwal pada Jumat hingga Minggu. "Kami meminta maaf kepada seluruh pelanggan. Percayalah, Lion Air sudah berupaya sebaiknya," katanya.

Edward mengemukakan, Lion Air juga berupaya memenuhi kewajiban berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Angkutan Udara. "Namun, harus dipahami hal itu tidak mudah. Andai ada lima pesawat delay, harus dicari 1.000 paket makan. Dan itu sulit mencarinya dalam 30 menit," kata Edward.


(Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts