NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 05 Juni 2011

Lion Air Telantarkan Penumpang

TANGERANG, KOMPAS.com — Penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-770 tujuan Jakarta-Manado sangat kecewa karena pesawat batal mendarat di Manado, Sabtu (4/6/2011) pukul 22.00 WIB.

Kekecewaan mereka semakin bertambah karena sampai dengan Minggu (5/6/2011) pukul 01.30 WIB mereka ditelantarkan di Bandara Hasanuddin, Makassar.

Tak ada pelayanan sama sekali dari pihak Lion Air, termasuk kepastian kapan penumpang akan diberangkatkan ke Manado. Jangankan kompensasi penginapan sesuai aturan penerbangan, makanan dan minuman pun tak diberikan. Kami hanya mendapat sepotong roti dan lapis legit sewaktu di Bandara Soekarno-Hatta karena delay, kata Karen Martina (20) kepada Kompas.com melalui saluran telepon, Minggu pukul 01.35 WIB.

Menutur Martina, tak ada satu pun petugas dari Lion Air yang mendampingi penumpang yang telantar sehingga mereka bingung mau memprotes ke mana. Martina dan penumpang lainnya sangat menyayangkan kejadian ini akibat buruknya pelayanan Lion Air.

Mulai dari penundaan keterlambatan pemberangkatan yang seharusnya pukul 18.00 menjadi pukul 19.00 WIB. Akibatnya, pesawat terlambat tiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, yang sudah telanjur tutup operasional penerbangan.

Ini tidak adil, penumpang terlambat lima menit saja, tidak ada kompromi. Giliran mereka (pihak Lion Air) yang buat kesalahan malah lepas tanggung jawab, jelas Martina.

Saat ini, kata Martina, sebagian penumpang tidur-tiduran di bangku ruang tunggu Pintu 5 bandara tersebut. Sebagian lagi terpaksa menahan kantuk karena menjaga barang bawaan mereka.

Kami tidak tahu bagaimana nasib kami karena di layar monitor sama sekali tidak ada jadwal penerbangan Lion Air ke Manado untuk hari Minggu ini, keluh Martina.

Kekecewaan yang sama juga dirasakan oleh Budi Tangkeri, paman Karen, yang sudah siap menjemput keponakannya di Bandara Sam Ratulangi, Manado, sejak pukul 22.00 Wita.

Saya juga tidak tahu harus menjemput jam berapa lagi karena telepon terakhir dengan keponakan saya, pukul 02.00 Wita, tidak ada kepastian kapan mereka diberangkatkan. Ini sangat tidak profesional, kata Budi kepada Kompas.com melalui saluran telepon.................................

Sumber: Kompas.Com
Berita Lengkap: http://megapolitan.kompas.com/read/2011/06/05/02001715/Lion.Air.Telantarkan.Penumpang  

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts