NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 07 Juni 2011

Pilot Aer Lingus Batalkan Aksi Industri



Pilot di maskapai penerbangan Irlandia Aer Lingus pada hari Senin membatalkan tindakan industri yang direncanakan yang mengancam akan menyebabkan pembatalan layanan penuh pada awal musim panas yang sibuk.

Perusahaan Penerbangan Irlandia Pilots 'Association (IALPA) mengatakan pihaknya telah setuju untuk menunda tindakan yang direncanakan akan dimulai pada hari Selasa sampai akhir bulan dan akan mempresentasikan proposal kepada para anggotanya yang dapat mengangkat ancaman sepenuhnya.

"Tidak akan ada tindakan minggu ini," kata Michael McLaughlin, seorang anggota eksekutif IALPA itu. "Setelah itu tergantung pada apa suara anggota."

Perusahaan penerbangan, yang penerbangan dihentikan selama tiga minggu pada bulan Januari dalam sebuah perselisihan industri dengan awak kabin, mengatakan tindakan pilot 'akan menyebabkan pembatalan penuh layanan dan menyebabkan pengaruh yang buruk secara signifikan terhadap laba.

Anggota IALPA dari Dublin dan kota selatan Cork minggu lalu mengatakan mereka tidak akan bekerja pada hari bebas rostered (Day off) atau hari cuti tahunan dan akan membuat laporan untuk tugas jika satu jam terlambat dalam aksi protes atas apa yang mereka katakan sebagai jam kerja yang tidak masuk akal.

Para IALPA mengatakan tidak akan segera merilis rincian kesepakatan kompromi.

Dihadapkan dengan kontraksi ekonomi yang tajam di pasar dalam negeri, biaya bahan bakar yang lebih tinggi dan tekanan konstan dari Ryanair lebih besar dan lebih ramping saingan, Aer Lingus telah memotong biaya tajam, memicu ketegangan dengan staf.

Aer Lingus tahun lalu mencatat laba operasional tahunan pertamanya sejak 2007 dan telah mengatakan akan fokus tahun ini pada pemotongan biaya non-staf.


(Reuters)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts